Sukses

Polisi Masih Jaga Ketat Tempat Penangkapan Hercules

uluhan aparat kepolisian dari Brimob Polda Metro Jaya terlihat sedang berjaga di sekitar Belmont Residence.

Pascaditangkapnya Hercules dan kawan-kawannya oleh aparat kepolisian pada Jumat 8 Maret lalu, tempat kejadian di Belmont Residence, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, masih terus dijaga polisi. Puluhan aparat kepolisian dari Brimob Polda Metro Jaya terlihat sedang berjaga di sekitar Belmont Residence.

Pantauan Liputan6.com di TKP yang masih dalam tahap proses pembangunan itu, terlihat juga para pekerja bangunan yang sedang melakukan pekerjaannya. Menurut salah satu anggota polisi yang enggan disebutkan namanya, penjagaan tersebut dilakukan guna memperketat keamanan pasca penangkapan Hercules cs di tempat tersebut.

"Ini untuk jaga-jaga saja mas, takutnya ada kejadian yang tidak diinginkan kan," ujar salah satu anggota polisi yang sedang berjaga.

Tak hanya itu menurut keterangan yang didapat di lokasi, Hercules cs sering melakukan tindakan pemalakan dan intimidasi terhadap para mandor yang bekerja di Belmont Residence.

"Mandor-mandornya pada bilang sering dipalak sama anak buah Hercules yang lagi mabok. Mereka juga takut kalau Hercules udah lepas. Mandor di situ jarang ada yang kuat kerja lebih dari 4 bulan karena sering dipukul sama anak buahnya Hercules," kata salah seorang mandor yang bekerja di Belmont Residence ketika ditemui di lokasi.

Dia juga mengatakan, setelah ditahannya Hercules cs oleh pihak kepolisian, para mandor yang bekerja sudah mulai tenang. Namun, lanjut dia, jika Hercules Cs bebas ditakutkan situasi di lokasi bisa lebih mencekam.

"Sekarang mereka tenang karena Hercules diinepin (dipenjara). Tapi kalau Hercules sudah lepas, pekerja takut situasinya akan lebih mencekam," tutupnya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.