Sukses

VIDEO: 4 Ribu Warga Karawang Ikuti Jalan Sehat Karnaval SCTV 2013

Lebih dari 4 ribu warga Karawang, Jawa Barat dan sekitarnya, antusiasme mengikuti Jalan Sehat Tolak Angin Karnaval SCTV 2013.

Lebih dari 4 ribu warga Karawang, Jawa Barat dan sekitarnya, antusiasme mengikuti jalan sehat. Tak sedikit peserta yang menggendong anak dengan menempuh jarak 5 kilometer. Tua, muda, bahkan anak-anak turut meramaikan Jalan Sehat Tolak Angin Karnaval SCTV 2013 yang untuk pertama kalinya digelar di Kota Karawang.

Warga sangat antusiasme karena sambil berolahraga mereka juga dapat bertemu dengan sejumlah artis yang biasanya hanya ditemui di layar kaca. Jalan sehat yang diawali dari lapangan Galuh Mas, Karawang, ini dibuka oleh Bupati Karawang Ade Swara.

Tak sedikit pula para orangtua yang menyertakan anak-anak mereka yang masih balita dalam acara jalan sehat ini. Apalagi selain berolahraga mereka juga akan  punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Even ini merupakan rangkaian acara di hari kedua, setelah hari Sabtu digelar pawai bersama artis yang meramaikan acara Tolak Angin Karnaval SCTV 2013 di ruas jalan protokol Kota Karawang. Tolak Angin Karnaval SCTV 2013 masih akan digelar di 3 kota lainnya. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini