22.000 Peserta Gerak Jalan Tunggu Kehadiran Jokowi

on Mar 10, 2013 at 07:22 WIB

Sebanyak 22.000 peserta gerak jalan sehat diselenggarakan oleh PT Melia Sehat Sejahtera di Monumen Nasional (Monas) sudah bersiap. Mereka sudah mulai membentuk barisan tepat di depan panggung utama sambil menunggu kedatangan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi didaulat membuka acara ini di Monas, Minggu (10/3/2013). Sebelum acara ini dimulai, Super Leader Ir Nababan menyampaikan, acara ini bertujuan membentuk kebersamaan tanpa perbedaan.

"Sebagai komunitas keluarga yang akan membentuk konsep kebersamaan dengan tidak ada perbedaan. Saling membantu," ungkap Nababan saat memberikan sambutan di panggung utama.

Acara ini merupakan upaya membentuk karakter kepemimpinan sebagai calon pemimpin bangsa. Dari pantauan tim Liputan6.com, acara yang hanya digalakan dalam 2 minggu ini awalnya direncanakan diikuti 8.000 peserta.

Namun di luar dugaan, peserta yang telah melakukan registrasi lebih dari 22.000 orang. Syukur juga meneriakkan slogan "Apa kabar" dan dijawab oleh para peserta "Dahsyat". (Sah)
Suka artikel ini?

0 Comments