Sukses

VIDEO: Ayo Belajar Buat Robot dari Kertas

Jakarta Toys and Comic Fair 2013 menyajikan berbagai macam mainan, kreativitas dari kertas, sekaligus sarana jual beli komik.

Para penggemar mainan dan komik mendapat wadah penyaluran hobi yang tepat, yakni Jakarta Toys and Comic Fair 2013. Acara ini tidak sekedar menjadi sarana aktivitas jual beli antar penggemar, tapi juga ada pelajaran membuat robot kertas dengan berbagai kreasi.

Para pengunjung akan merasa berada di surga mainan ketika memasuki ruang pameran Toys and Comic Fair di Balai Kartini, Jakarta. Ribuan jenis mainan dan aneka pertunjukan juga disajikan.

Acara ini juga menggandeng beragam komunitas unik untuk memeriahkan acara. Diantaranya komunitas cosplay, pasukan star wars, hingga sambutan teatrikal zombie Indonesia.

Jika anda ingin berkreasi dengan mainan, ada  komunitas peri kertas. Komunitas ini berbagi cara membuat mainan robot kertas yang dapat diunduh secara gratis. Berbagai jenis kreasi robot kertas berhasil disajikan, ada Ironman, Gundam, Optimus Prime, hingga mobil anti huru hara baracuda polisi. (Sah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini