Sukses

Istri Bawa Keperluan Hercules ke Polda

Istri Hercules, Nia Tania bersama 8 perempuan lain membawa kebutuhan Hercules ke Polda Metro Jaya.

Hercules Rosario Marshal yang sudah berstatus tersangka kasus pemerasan dan kepemilikan senjata kini mendekam di Polda Metro Jaya. Sang Istri, Nia Tania dan 8 perempuan lain pun menjenguk Hercules.

Nia bersama 8 perempuan lain menjenguk Hercules sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu (9/3/2013). Nia menggenggam sebuah tas plastik yang dia sebut berisi keperluan milik Hercules. "Bawa keperluannya. Buat ganti, keperluannya saja," kata Nia.

Nia juga mengatakan, bungkusan yang dibawa hanya untuk keperluan Herluces selama ditahan di Polda. "Bawain keperluan sehari-hari saja," tegas Nia.

Hercules dan 45 anak buahnya resmi berstatus tersangka. Mereka dinilai harus bertanggung jawab atas bentrokan saat apel gabungan di Kompleks Kebon Jeruk Indah, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) sore.

Tak hanya melakukan keributan, kelompok Hercules ini juga diketahui menyimpan sejumlah senjata. Bahkan polisi menemukan satu pucuk senjata api jenis FN berikut dua buah magazin, serta 27 butir peluru di rumah Hercules. (Sah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini