Sukses

FOTO: Senpi dan Sajam yang Ditemukan di Mobil Hercules Cs

Petugas Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap 4 mobil milik kelompok Hercules Rosario Marshal.

Petugas Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap 4 mobil milik kelompok Hercules Rosario Marshal yang diamankan polisi usai bentrokan yang terjadi di Kompleks Kebon Jeruk Indah, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Polisi pun menemukan sejumlah senjata tajam dan senjata api dalam pemeriksaan itu.

Pemeriksaan dilakukan tim Subdit Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Sabtu (9/3/2013) siang. Pada pemeriksaan di mobil Panther, ditemukan sebuah senjata tajam jenis sangkur, sebilah pisau, gunting rumput dan petasan sepanjang 1 meter.

Pada pemeriksaan mobil Daihatsu Terios milik rekan Hercules, Franky Hercules, ditemukan senjata tajam jenis parang yang dibalut kain merah dan senjata api jenis revolver berikut 6 butir peluru, 1 batang kayu, belasan butir peluru gotri, 4 buah cincin, dan 2 batu cincin bulat, 1 bilah pisau stenlis dan 1 alat pancing, 1 tabung gas silver, dua silinder, 1 buah senapan angin beserta pelurunya sebanyak 10 dus.

Adapun dalam mobil Daihatsu Granmax yang belum diketahui siapa pemiliknya itu, ditemukan 1 bilah golok dan samurai.

Berikut foto-foto sejumlah senjata tajam dan senjata api yang diamankan polisi:

1. Mobil-mobil Hercules cs yang diamankan Polisi

2. Dipimpin Kombes Pol Rikwanto, polisi menunjukkan senjata yang ditemukan

3. Senjata tajam dan senjata api yang ditemukan polisi

4. Salah satu pistol yang ditemukan polisi

(Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini