Sukses

VIDEO: Tangkap Hercules Cs, Polisi Lepas Tembakan Peringatan

Hercules Rosario Marshal atau yang dikenal dengan nama Hercules masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Metro Jaya.

Hercules Rosario Marshal atau yang dikenal dengan nama Hercules masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Metro Jaya.

Ia dan puluhan anak buahnya ditangkap petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Berdasarkan kronologi yang disampaikan pihak kepolisian, kejadian berawal saat apel gabungan konsolidasi Reskrim digelar di Kompleks KJI, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, pada pukul 17.00 WIB. Hercules yang tidak senang datang bersama kelompoknya.

Mereka berusaha membubarkan aparat polisi dengan cara membuat kericuhan dengan memecahkan beberapa kaca ruko. Belakangan muncul anak buah Hercules lain yang membawa senjata tajam.

Namun, Hercules mengaku keributan yang terjadi antara anak buahnya dan pihak kepolisian di Ruko Tjakra Multi Strategi hanya dipicu masalah kesalahpahaman. "Ini tidak apa- apa. Hanya salah paham saja," ujar Hercules di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/3/2013).

Polda Metro Dijaga Ketat

Sejumlah anggota Brimob bersenjata lengkap pun disiagakan di Mapolda Metro Jaya, bersamaan dengan pemeriksaan Hercules dan kawan-kawan.

Kepolda  Irjen Putut Eko Bayuseno mengatakan petugas terus mendalami pemeriksaan Hercules dan anak buahnya. "Terkait masalah kepemilikan senjata api dan senjata tajam," kata Kapolda. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini