Sukses

Kapolri: Pembangunan Mapolres OKU Dibantu KSAD dan Gubernur

Pembangunan kembali Mapolres OKU akan dibantu KSAD Jenderal TNI Pramono Eddhie Wibowo dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

Markas Polres Ogan Komering ulu (OKU) di Sumatera Selatan rusak dan terbakar akibat diserang puluhan Anggota TNI Yon Armed 15 Martapura. Kapolri Jendral Timur Pradopo mengatakan, pembangunan kembali Mapolres OKU akan dibantu Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Pramono Eddhie Wibowo dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

"Bapak KSAD sudah membantu sepenuhnya bersama Gubernur untuk bangun kantor lagi, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata TImur di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (9/3/2013), usai menjemput Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Menurut dia, pelayanan kepada masyarakat tidak boleh terhenti karena peristiwa tersebut. Untuk itu, pihaknya berharap pelayanan masyarakat dapat segera pulih.

Timur menambahkan, untuk meredam agar kejadian tersebut tidak melebar, pihaknya terus berkomunikasi dengan TNI. Ia juga mengatakan, sesuai arahan Presiden, maka hukum harus ditegakan dengan baik dan benar.

Untuk itu, pihaknya bersama dengan POM TNI saat ini masih terus mengivestigasi. "Beri kami kesempatan," imbuhnya. (Ant/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini