Sukses

Wih! Jokowi Akan Tonton Konser Super Junior di GBK

Jokowi dijadwalkan menonton konser 8 artis asal Korea Selatan yakni Super Junior, Shinee, Sistar, 2PM, Eru, Beast, Infinite, dan Teen Top, Sabtu (9/3/2013) malam.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijadwalkan menonton konser Music Bank yang membawa 8 artis asal Korea Selatan yakni Super Junior, Shinee, Sistar, 2PM, Eru, Beast, Infinite, dan Teen Top, Sabtu (9/3/2013) malam di Gelora Bung Karno, Jakarta. Jokowi direncanakan datang ke acara tersebut pada pukul 19.00 WIB melalui pintu VIP.

Sang istri, Iriana mengaku tidak tahu apakah sang suami akan menonton konser tersebut atau tidak. "Kalau Pak Joko aku enggak tahu (akan pergi atau tidak)," kata Iriana saat dihubungi.

Acara yang digelar sebagai bentuk perayaan 40 tahun hubungan bilateral Indonesia dengan Korea Selatan tersebut juga akan dimeriahkan oleh artis dalam negeri, Afgan. Acara ini akan dipandu oleh anggota termuda dari boyband Super Junior, Cho Kyuhyun bersama dengan Nadia Mulya.

Konser dengan durasi tiga jam tersebut nantinya akan ditayangkan di 72 negara lewat Korea Broadcasting System (KBS) World Channel. Acara akan dimulai pada pukul 20.00 WIB sedangkan gerbang masuk sendiri akan dibuka pada pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, para penonton yang akan datang dilarang membawa perlengkapan memotret atau merekam gambar. Penonton juga dilarang membawa air minum ke dalam arena konser.

Penggunaan pakaian serta alas kaki yang nyaman sangat disarankan. Penonton juga disarankan membawa jas hujan untuk mengantisipasi cuaca karena arena berada di luar ruangan. (Ant/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini