Pengacara: Hercules Marah Karena Manajemen Ruko Ngadu ke Polisi

on

Kuasa Hukum Hercules, Joau Meco mengatakan, penyebab keributan tersebut berawal dari masalah pihak Hercules dan pihak pengelola Ruko Tjakra Multi Strategi, Sandra. Hercules marah karena menurut dugaannya, Sandra mengadu ke polisi.

"Ini masalah Hercules dengan pengembang yang menggunakan polisi," ujar Joau di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/3/2013).

Dijelaskan Joau, sebelum bangunan tersebut didirikan, ada sebuah akses jalan langsung menuju rumah Hercules. Namun saat ini jalan tersebut ditutup dengan portal.

"Dulu sebelum apartemen itu dibangun, ada jalan menuju rumah Hercules. Itu di mulut jalan, jalannya ditutup. Jadi kalau lewati gang itu mereka harus angkat (angkat)," kata dia.

Joau pun menuturkan, kedatangan polisi untuk melakukan apel di sekitar ruko pun telah diketahui oleh Hercules. Dan Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) ini, kata Joau, mempersilakan apel tersebut dilakukan.

"Tiba- tiba katanya polisi, ada masyarakat yang lapor terjadi pemerasan, dan mereka apel di sana. Hercules bilang silakan saja," ujar dia.

Namun ketika apel tengah berlangsung, Hercules tampak marah, karena ia menduga laporan adanya pemerasan yang dilakukan oleh salah seorang manajemen ruko.Dugaan itu sendiri muncul karena manajemen ruko menyediakan nasi bungkus bagi para polisi yang apel.

"Tiba- tiba pengembang ini, Bu sandra muncul dengan mobil membawa 100 nasi bungkus untuk dibagikan ke polisi. Hercules bilang 'oh berarti Anda yang lapor polisi'. Hercules pun kesal, karena rupanya yang lapor polisi dan bilang ada pemerasan itu Ibu Sandra. Kata Hercules kenapa kamu tidak kasih tahu saya," tandas Joau. (Riz)

Suka artikel ini?
Rizki Gunawan
Rizki Gunawan

  Full bio »

0 Comments