by Rizki Gunawan

VIDEO: Gadis di Semarang Diperkosa Bergilir di Gerbong Kereta

  • Peristiwa
  • 0
  • 09 Mar 2013 00:44

Seorang remaja putri di Semarang menjadi korban pemerkosaan oleh 5 pemuda. Parahnya, remaja tersebut diperkosa secara bergilir di sebuah gerbong kereta api di Stasiun Poncol, Semarang.

Ibu korban, Darwati mengatakan, kasus tersebut bermula ketika korban hendak mengembalikan alat musik ke rumah temannya yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Dalam perjalanan, korban bertemu 5 pemuda yang mengajaknya berjalan jalan dan berjanji mengantar korban ke rumah temannya. Namun korban malah dibawa ke sebuah gerbong kosong di Stasiun poncol, hingga kemudian diperkosa.

Setelah mengalami perstiwa tersebut, korban yang tinggal di sebuah kontrakan di Jalan Gurami, Semarang Utara ini mengalami perubahan dalam tingkah lakunya. Ia enggan keluar rumah dan lebih murung. Korban pun sempat enggan bercerita pada keluarganya.

Namun perilaku korban yang berubah menjadi perhatian keluarganya. Setelah didesak, korban akhirnya mengaku telah diperkosa 5 pemuda. Keluarga kemudian membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan melaporkan peristiwa pemerkosaan pada polisi.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, Polisi pun kemudian berhasil membekuk pelaku pemerkosaan. Kapolsek Semarang Utara, Kompol Sugiyanto mengatakan, dari kelima pelaku, 2 rang berhasil ditangkap. Sedangkan 3 pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Walau para pelaku belum ditangkap seluruhnya, namun pihak keluarga meminta agar para pelaku pemerkosan tersebut dihukum seberat-beratnya. (Riz)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler