Sukses

Setelah 5 jam, Hercules Masih Diperiksa di Polda Metro

Hingga menjelang tengah malam, Hercules dan 50 anak buahnya, masih diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Hingga menjelang tengah malam, Hercules dan 50 anak buahnya, masih diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Terhitung sudah 5 jam, Hercules Cs diperiksa. Mereka sempat berpindah tempat dari Direktorat Krimum ke Subdit Resmob Polda Metro Jaya.

Hercules dan anak buahnya tiba di markas Polda Metro Jaya pada Jumat (8/3/2013) malam, pukul 19.15 WIB. Ia langsung menjalani pemeriksaan di Direktorat Krimum Polda Metro Jaya bersama dengan 50 anak buahnya.

Pukul 21.00 WIB, Hercules dipindah ke Subdit Resmob yang diikuti oleh sekitar 20 anak buahnya -- dengan tangan terborgol dan dikawal polisi bersenjata laras panjang.

Saat perjalanan, Hercules yang merupakan Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) ini sempat menjawab pertanyaan wartawan terkait keributan yang terjadi di Ruko Tjakra Multi Strategi. Ia membantah pihaknya melakukan pemerasan.

Hercules juga mengatakan, peristiwa tersebut terjadi hanya karena masalah kesalahpahaman antara pihaknya, manajemen ruko dan polisi.

Belasan kerabat Hercules pun tampak berkumpul menunggu Hercules dan anak buahnya yang masih diperiksa. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini