FOTO: Hercules Cs Digelandang Polisi

  • Peristiwa
  • 0
  • 09 Mar 2013 00:01

tangkap-hercules-130308c.jpg

Hercules beserta anggotanya dibekuk gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat. Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) dan teman-temannya ini ditangkap atas dugaan kasus pemerasan.

Penangkapan bermula saat apel gabungan konsolidasi Reskrim digelar di Kompleks KJI, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013), pada pukul 17.00 WIB.

Tak lama, Hercules bersama kelompoknya sekitar 40 orang mendatangi Kasat Serse Jakbar AKBP Hengki di lokasi apel. Mereka juga berusaha untuk membubarkan aparat polisi dengan cara membuat kericuhan dengan memecahkan beberapa kaca ruko.

Hingga pada akhirnya, Polisi pun kemudian langsung menciduk seluruh anak buah Hercules tersebut, termasuk Hercules yang ada di lokasi kejadian.

Saat ini, pria bernama lengkap Hercules Rosario Marshal dan 45 anggotanya telah tiba di Markas Polda Metro Jaya. Mereka ditahan di Ruang Utama Kriminal Umum, kemudian dipindahkan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro (Ditreskrimum PMJ). 

Selanjutnya, pada pukul 11.14 WIB, setelah sempat dibawa ke ruang Direktorat Kriminal Umum (Krimum), Hercules dan anak buahnya kemudian dipindahkan lagi ke ruang Subdit Resmob Polda Metro Jaya. Berikut foto-foto saat Hercules Cs digelandang polisi. 

 
1. Tempat Hercules Cs Diamankan 

2. Hercules di tengah kerumunan pewarta 

3. Hercules saat dipindahkan dari Ruang Utama Kriminal Umum ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (1) 

4. Hercules saat dipindahkan dari Ruang Utama Kriminal Umum ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (2) 

5. Hercules saat dipindahkan dari Ruang Utama Kriminal Umum ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (3) 

6. Rekan Hercules yang turut diamankan (1) 

7. Rekan Hercules yang turut diamankan (2) 

(Riz)

Terpopuler