Sukses

Istri Hary Tanoe, Krisdayanti, & Meriam Bellina Jadi Kader Hanura

Liliana Tanoesoedibjo diangkat menjadi Ketua Dewan Kehormatan DPP Srikandi Hanura.

Liliana Tanoesoedibjo, istri Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo, penyanyi Krisdayanti, dan artis senior Meriam Bellina dikukuhkan secara resmi untuk bergabung dengan Partai Hanura dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-1 Srikandi Hanura  yang merupakan organisasi sayap dari Partai Hanura di Hotel Royal, Jakarta, Jumat (8/3/2013).

Dalam rapimnas tersebut, Liliana diangkat menjadi Ketua Dewan Kehormatan DPP Srikandi Hanura, sedangkan Krisdayanti dan Meriam Belina didaulat sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan.

Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto dalam sambutannya saat membuka Rapimnas tersebut mengungkapkan bahwa pada zaman dahulu wanita selalu dijadikan sekedar pelengkap dan ditempatkan di belakang dapur.

"Namun Partai Hanura sejak awal berdiri senantiasa menyadari bahwa semangat perempuan adalah luar biasa dalam perjuangan Hanura, maka kami selalu menempatkan peran perempuan sama dengan laki-laki," Ungkap Wiranto dalam sambutannya di Hotel Royal, Jakarta, Jumat (8/3/2013).

Oleh karena itu, Wiranto menyambut baik peran Srikandi Hanura yang dinilainya telah mampu mendukung perjuangan yang sedang diusung oleh Partai Hanura untuk melakukan perubahan menjadikan Indonesia bersih menggunakan hati nurani.

"Selama 7 Tahun Partai Hanura berjuang hasilnya dalam beberapa survei Hanura ditempatkan sebagai Partai paling bersih dari korupsi , juga data yang diungkapkan beberapa LSM antikorupsi, bahkan data yang dilansir resmi oleh pemerintah, tidak ada kader Hanura yang terlibat korupsi," tuturnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo yang juga turut hadir dalam Rapimnas tersebut menyatakan, saat ini Partai Hanura telah dikenal sebagai partai yang bersih dan memiliki integritas, karena itu alasan Hary Tanoe memilih untuk bergabung bersama Partai Hanura.

"Itulah alasan saya bergabung dengan Partai Hanura, dan menjadi semakin yakin setelah melihat program program Srikandi Hanura, oleh karenanya saya siap untuk membantu terlaksananya program-program tersebut," tuturnya.

Selain itu, Liliana Tanoesoedibjo, mengaku optimistis bersama Srikandi Hanura, dirinya akan mampu berbuat lebih banyak untuk rakyat. "Saya juga menyatakan kesiapannya untuk berjuang semaksimal mungkin dengan berlandaskan hati nurani dalam menjalankan program Srikandi Hanura tersebut," pungkasnya. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini