Jubir FPI Munarman: Anas Cerita 'Politik Sadis' di Demokrat

on Mar 08, 2013 at 15:36 WIB

Anas Urbaningrum belum kehabisan tamu. Pada Kamis malam, Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman menyambangi rumah Anas Urbaningrum di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Menurut Munarman, kedatangannya untuk memberikan dukungan moril terkait kasus yang menjerat Ketua Umum Partai Demokrat yang mengundurkan diri itu.

"Ya, saya datang Kamis malam untuk bersilaturahmi. Kan saya sudah lama kenal dan bersahabat dengan beliau. Kami berbincang seputar masalah kehidupannya dan saling bertukar pikiranlah," katanya ketika dihubungi Liputan6.com, Jumat (8/3/2013).

Anas juga banyak curhat masalah politik. Terutama, kata Munarman, seputar cerita di tubuh Partai Demokrat yang disebut Anas sebagai politik sadis.

"Anas bercerita banyak masalah politik, ya curhatlah. Dia mengatakan bahwa politik di demokrat itu adalah politik yang sadis. Politik yang tidak sejalan antara kata dan perbuatan," jelasnya.

Ketika ditanya kembali apa saja contoh dari politik sadis itu, Munarman menjawab, "Langsung tanyakan ke orangnya langsung saja," kata dia.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK Komisi Pemberantasan Korupsi dan berhenti sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, kediaman Anas tak pernah sepi dari tamu.

Mereka yang sudah mendatangi Anas antara lain, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga merupakan Ketua Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Mahfud MD, Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo, dan politisi Golkar Ade Komaruddin. (Yus)

Credit Yus Ariyanto

Suka artikel ini?

0 Comments