Sukses

Jubir FPI Munarman Datangi Rumah Anas Tengah Malam

Kali ini, Ketua Umum Partai Demokrat yang mengundurkan diri itu juga dikunjungi juru bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman.

Anas Urbaningrum terus mendapat kunjungan dari beberapa tokoh, rekan, kolega, dan politisi. Kali ini, Ketua Umum Partai Demokrat yang mengundurkan diri itu juga dikunjungi juru bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman.

"Iya, Mas Munarman semalam datang ke rumah Mas Anas. Saya melihat sekitar jam 24.00 WIB. Saya melihat tiga orang,dan itu termasuk Mas Munarman yang semalam berbincang," kata mantan Ketua Demokrat Cilacap, Tri Dianto melalui pesan singkat, Jumat (8/3/2013).

Munarman ikut berkunjung ke rumah Anas Urbaningrum di Jalan Teluk Langsa No. 7, Duren Sawit, Jakarta Timur. Munarman yang akan menjadi caleg dari PPP itu didampingi dua rekannya. "Hanya silaturahmi saja dengan Mas Anas," kata pria yang dikenal loyalis Anas ini.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka Komisi Pemberantasan Korupsi dan berhenti sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, kediaman Anas tak pernah sepi dari tamu dan pemberitaan.

Mereka yang sudah mendatangi Anas antara lain, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga merupakan Ketua Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Mahfud MD, Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Akbar Tandjung, politisi Golkar Ade Komaruddin. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini