Sukses

VIDEO: Polisi Menangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Karung

Polisi menangkap Irwansyah dan seorang temannya Supendi bin Aming di 2 tempat terpisah di Bekasi, Jabar, karena tersangkut penemuan mayat wanita dalam karung.

Dari keterangan para saksi dan barang bukti, tim penyidik Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, menangkap Irwansyah dan seorang temannya Supendi bin Aming di 2 tempat terpisah di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/3/2013) pagi.

Dari pemeriksaan sementara diketahui pria itu adalah selingkuhan korban yang diketahui bernama Salma, berusia sekitar 35 tahun, warga Babelan, Bekasi. Kepada penyidik, tersangka mengaku sempat berhubungan badan lebih dulu sebelum akhirnya menghabisi korban.

Sejauh ini pelaku nekat membunuh kekasih gelapnya karena kesal tidak dipinjami uang. Korban Salma meninggalkan rumah dengan alasan akan menggadaikan BPKB sepeda motor miliknya pada Rabu 27 Februari lalu, namun lebih dari sepekan korban menghilang tanpa ada kabar.

Rabu (6/3) malam, penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana di pinggir jalan Kanal Banjir Timur, Cilincing, Jakut, menggegerkan warga. Mayat ditemukan dalam kondisi terikat dan dimasukan kedalam karung.

Mayat korban kini berada di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini