Sukses

VIDEO: Aremania dan Bonek Saling Serang di Jalanan Surabaya

Suporter Arema Malang, Aremania, bertindak brutal dan melempari permukiman warga di Surabaya. Kebrutalan mereka memancing suporter Persebaya, Bonek Mania, untuk membalas.

Pendukung klub sepakbola kembali berulah. Suporter Arema Malang, Aremania, bertindak brutal dan melempari permukiman warga di Surabaya, Jawa Timur. Kebrutalan suporter Arema ini memancing suporter Persebaya, Bonek Mania, untuk membalas.

Bonek Mania pun berusaha mengejar pendukung Arema yang sedang melintas di Jalan Tol Satelit, Surabaya. Ratusan bonek kemudian menyisir di jalan tol mencari suporter Arema, Kamis (7/3/2013) petang.

Tapi, ulah fans Persebaya ini bisa dicegah petugas dari Kepolisian Sektor Sukomanunggal. Namun, para bonek tidak terima karena Aremania melempari permukiman warga di sekitar Simo Gunung dan pertokoan Kupang Indah.

Akibatnya, kaca depan sebuah depo air minum isi ulang pecah berantakan setelah menjadi sasaran lemparan batu para Aremania. Ulah Aremania terjadi selepas mendukung Arema Malang yang bertanding melawan Gresik United dalam lanjutan Liga Super Indonesia.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.