Sukses

VIDEO: Rumah Pembunuh Sadis di Makassar Dirusak Massa

Ratusan warga melampiaskan kemarahan terhadap Andi Maruf, mahasiswa UMI Makassar yang membunuh Syarifuddin, dengan menyerang rumah keluarganya.

Pembunuhan yang dilakukan seorang mahasiswa di Makassar, Sulawesi Selatan, berbuntut penyerangan. Ratusan warga melampiaskan kemarahan terhadap Andi Maruf, mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dengan menyerang rumah keluarganya di Jalan Batua Raya, Makassar, Kamis (7/3/2013) siang.

Penyerangan rumah keluarga Andi dilatarbelakangi pembunuhan sadis yang dilakukannya terhadap Syarifuddin Daeng Baja dan anaknya Hamzah alias Aso, Rabu (6/3) malam. Meski polisi sudah disiagakan untuk mengantisipasi penyerangan, warga dan keluarga korban nekat merangsek ke dalam rumah dengan menjebol pintu besi yang sudah tertutup rapat ditinggal pergi penghuninya.

Penyerangan berakhir setelah petugas dari Kepolisian Sektor Kota Manggala dan Polsekta Panakkukang mengusir paksa warga penyerang dari rumah pelaku pembunuhan.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini