Sukses

VIDEO: Mayat Dalam Karung di KBT Bernama Samah, Keluarga Terpukul

Dua putri korban dan suami serta keluarga nampak terpukul atas meninggalnya Samah.

Misteri identitas mayat wanita dalam karung akhirnya terungkap dengan cepat. Korban yang diketahui bernama Samah itu adalah seorang ibu rumah tangga.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Kamis (7/3/2013), keluarga masih menunggu kedatangan jenazah korban di rumah duka di Babelan, Bekasi, Jawa Barat. Dua putri korban dan suami serta keluarga tampak terpukul atas meninggalnya Samah. Sedangkan putra tertua korban, masih berada di RS Polri Kramat Jati untuk menjemput jenazah sang ibu.

Sebelum tewas, korban berpamitan pada sang suami Nomin pada Rabu 27 Februari pagi untuk menggadaikan BPKB motor milik saudaranya di Perumahan Harapan Indah, Bekasi. BPKB digadai untuk menambah modal warung miliknya. Sejak itulah, Samah tak pulang dan ditemukan sudah menjadi mayat.

"Saya berangkat kerja pukul 07.30 WIB. Sebelum dia pergi, pamitan. Nanya, jadi kagak gadaikan BPKB. Saya bilang, jadi, kalau laku. Cuman tidak saya antar," kata suami korban, Nominan.

Sesosok mayat perempuan tanpa busana sebelumnya ditemukan di pinggir jalan Kanal Banjir Timur, Cilincing, Jakarta Utara. Mayat ditemukan dalam kondisi terikat dan dimasukkan ke dalam karung.

Aparat Polsek Cilincing mengamankan sejumlah barang bukti seperti tas, alat make-up, dan sejumlah perhiasan serta pakaian korban untuk kepentingan penyidikan. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.