Sukses

Seorang Nenek Ditemukan Tewas Berlumur Darah

Saudah terbujur kaku di ruang tamu dengan sekujur tubuh berlumuran darah di rumah Nomor 8, Blok H, Perumahan Jaka Setia, Bekasi. Polisi menduga dia dibunuh bekas sopir yang baru dipecat.

Liputan6.com, Bekasi: Nahas benar nasib Saudah. Nenek berusia 78 tahun itu ditemukan anaknya Ratna, terbujur tewas di ruang tamu dengan sekujur tubuh berlumuran darah, di rumah Nomor 8, Blok H, Perumahan Jaka Setia, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini. Setelah diteliti, luka menganga terlihat di bagian kepala. Menurut dugaan sementara anggota Kepolisian Sektor Metro Bekasi, korban tewas karena dipukul dengan benda tumpul.

Polisi segera menyisir lokasi dengan menggunakan anjing pelacak. Berdasarkan perkiraan, pembunuhan Saudah dilakukan bekas sopirnya, yang dipecat beberapa hari silam. Sang sopir, menurut Ratna, diberhentikan lantaran mencuri telepon selular miliknya. Selain itu, seorang saksi mata menyatakan pernah diminta sehelai baju oleh si sopir tadi, karena baju yang dikenakannya terkena noda darah.

Kasus pembunuhan serupa juga belum lama terjadi di wilayah Bekasi. Sesosok mayat perempuan bernama Debi ditemukan di rumah milik Doni di Jalan Palem Raya Blok B1 Nomor 23 Kompleks Perumahan Mangun Jaya II, Bekasi [baca: Istri Muda Tewas di Rumah Adik Suami]. Korban terlihat dalam posisi terlentang dan bertelanjang dada. Pada bagian wajah korban terdapat beberapa luka memar bekas benturan benda tumpul dan kepala yang sudah digunduli. Selain itu juga terdapat sambal di bagian kemaluannya.(BMI/Johan Heru dan Eko Purwanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.