Sukses

VIDEO: Polisi Olah TKP Benget Mutilasi Istri

Olah TKP akan dilakukan Tim Indonesia Automatic Finger Print Identification Center (Inafis) Polres Jakarta Timur.

Tersangka pembunuh dan pelaku mutilasi akhirnya terungkap. Pelaku adalah suami dan pembantu korban. Kini, polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah pelaku sekaligus korban Ciracas, Jakarta Timur.

Pantauan Liputan6 SCTV, Kamis (7/3/2013), pukul 12.10 WIB, suasana sekitar lokasi olah TKP dipadati warga. Olah TKP akan dilakukan Tim Indonesia Automatic Finger Print Identification Center (Inafis) Polres Jakarta Timur.

Polisi juga berencana menggelar rekontruksi. Namun belum diketahui kapan rekonstruksi akan dilakukan. Yang pasti, rekonstruksi akan menghadirkan 2 pelaku, yakni Benget Situmorang, suami korban, dan Tini, pembantu korban.

Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Putut Eko Bayuseno menyatakan, penyidik Polres Jaktim menelusuri tersangka. "Masih terus didalami (tersangka lain), karena penyidik sedang memeriksa (beberapa saksi)," kata Putut di Mapolres Metro Jaktim, Rabu 6 Maret 2013 malam.

Darna Sri Astuti dibunuh dan dimutilasi oleh sang suami, Benget. Potongan tubuh Darna kemudian dibuang dari mobil angkot sewaan saat melintas di Tol Cawang. Benget mengaku mencurigai Darna selingkuh. Namun tetangga justru kerap melihat Benget dan Tini bermesraan. (Riz) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini