Sukses

Diduga Dijebak, Ibunda Raffi: Anak Saya Tak Dihadirkan di Sidang

Ibunda Raffi Ahmad, Ammy Qanita menduga Raffi dijebak karena tak dihadirkan dalam persidangan.

Sidang praperadilan Raffi Ahmad akan digelar usai sidang Rasyid Rajasa. Namun Ibunda Raffi, Ammy Qanita sudah hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur sekitar pukul 09.10 WIB.

Ammy mengatakan, Raffi diduga terindikasi dijebak. Menurutnya, hal itu bisa dilihat dari tidak dihadirkannya Raffi di persidangan.

"Ya kalau lihat dari kemarin mulai dari tidak bisa dihadirkan. Jadi enggak benar kalau Raffinya enggak kepengin hadir," kata Ammy di PN Jaktim, Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Dia juga menyatakan belum mengetahui soal kehadiran Raffi di sidang kali ini. Namun, menurut dia, Raffi pernah bicara melalui telepon, ingin sekali hadir dalam sidang.

"Enggak tahu itu, tanyain saja pihak BNN. Raffi telepon dan bilang Mah nanti aku mau datang ya di sidang peradilan," terang Ammy.

Pantauan Liputan6.com, selama sidang berlangsung, pendukung Raffi terus berdatangan hingga memenuhi area lobi dan ruang sidang. Sekitar seratusan ibu-ibu dan anak muda memadati lobi dan ruang sidang utama. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini