by Oscar Ferri

Saksi Kejar Angkot Pelaku Mutilasi, "Bang, Plastiknya Jatuh!"

  • Peristiwa
  • 0
  • 07 Mar 2013 01:35
Penyelidikan kepolisian terhadap kasus penemuan potongan jasad dimutilasi di Tol Cikampek dibantu oleh keterangan sejumlah saksi mata. Keterangan terkait mobil angkutan kota yang mencurigakan mengarahkan polisi pada penangkapan BS, yang diduga membunuh dan memutilasi istrinya sendiri, DSA.

"Selasa pas  jam kejadian saksi melintas di TKP dan melihat mobil angkot warna merah membuang bungkusan plastik warna hitam dua kali," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP M Saleh, di Mapolres Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013) malam.

Berdasarkan pengembangan, polisi mengamankan angkota beserta dua sopirnya. Dari keterangan itulah diketahui angkot tersebut sempat disewa pelaku BS seharga Rp 250 ribu.

Sementara, sumber Liputan6.com mengatakan, pengendara yang menjadi saksi pembuangan jasad korban sempat mengejar  pengendara angkot dan menegurnya. ""Bang, itu plastik-plastiknya jatuh!," kata sumber menirukan saksi.

Namun, alih-alih berhenti, pengendara angkot justru tancap gas.

Empat Saksi Diperiksa

Guna mengembangkan kasus mutilasi yang dilakukan oleh BS yang dibantu T, pihak kepolisian kini tengah melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Sampai saat ini pihak kepolisian tengah mengantongi empat saksi dari hasil penyelidikan. "Ada empat saksi yang masih dalam pemeriksaan," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno di Mapolres Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013).

Namun pihak kepolisian enggan memberikan keterangan lebih jauh mengenai keempat saksi tersebut. Identitas mereka masih dirahasiakan.

"Ini keempat saksi masih kami periksa, kalau untuk siapanya jangan dulu. Karena ini masih proses penyidikan lebih lanjut," tambah Kapolda.(Ein) (Ein)
Comments
Sign in to post a comment