Sukses

FOTO: Lenggok Maharani Usai Diperiksa KPK

Kehadiran Maharani bersama sang ayah masih menjadi perhatian publik. Rani turut dibawa KPK saat menangkap Ahmad Fathanah.

Maharani Suciyono, mahasiswi yang ikut tertangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap pengurusan impor daging sapi, sudah menkalani pemeriksaannya selama lebih dari tiga jam.

Usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu siang (6/3/2013), Maharani tidak memberikan pernyataan sedikitpun.

Kehadiran Maharani bersama sang ayah masih menjadi perhatian publik. Rani turut dibawa KPK saat menangkap Ahmad Fathanah, tersangka kasus daging impor yang disebut-sebut orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Sementara, Luthfi juga sudah menjadi tersangka dan ditahan KPK.

Tidak ada satupun pertanyaan yang dijawab Maharani. Berikut foto-foto Maharani usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK:
1. Menggandeng sang ayah

2. Menuruni tangga

3. Tak ada pertanyaan yang dijawab

4. Menjadi perhatian wartawan

5. Tak ada pernyataan yang disampaikan

6. Maharani terus menutup mulut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini