Sukses

3 Jam Diperiksa KPK, Maharani: Sorry, Permisi

Setelah sempat dibebaskan, kini Maharani menyambangi kembali Gedung KPK.

Nama Maharani Suciyono menjadi naik pamornya setelah dirinya tertangkap KPK saat tengah bersama tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah. Setelah sempat dibebaskan, kini Maharani menyambangi kembali Gedung KPK.

Maharani diperiksa KPK terkait kasus sama yang juga menyeret mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Setelah 3 jam melakukan pemeriksaan, gadis 19 tahun itu akhirnya keluar tanpa penjelasan apapun dari bibirnya.

"Sorry, sorry. Permisi," kata gadis yang didampingi ayahnya ini. Maharani pun bergegas masuk ke dalam taksi bernomor polisi B 1497 KTE yang telah menunggunya di depan lobi Gedung KPK, Jakarta, Rabu (6/3/2013).

KPK telah menetapkan 4 orang tersangka dalam kasus suap daging impor daging sapi ini. Mereka adalah Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi yang merupakan direktur di perusahaan impor daging sapi PT Indoguna Utama.

Serta mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan orang dekatnya Ahmad Fathanah. Luthfi saat ini masih ditahan di Rutan Guntur, Jakarta Timur. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini