Sukses

VIDEO: Kantor DPW PKS Sumatera Utara Dilempari Mercon

Masa tenang menjelang Pilkada Gubernur Sumatera Utara dikotori dengan teror sehari jelang pemilihan Gubernur Sumatera Utara.

Masa tenang menjelang Pilkada Gubernur Sumatera Utara dikotori dengan teror sehari jelang pemilihan Gubernur Sumatera Utara.

Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Utara dilempari mercon dan kupon pembagian beras

Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Utara dikagetkan dengan empat ledakan mercon yang dilemparkan dua orang tak dikenal. Pelaku menggunakan sepeda motor pada Selasa (5/3/2013). Belum diketahui pasti motif pelemparan ini.

Selain melempar petasan tepat di depan kantor, juga ditemukan kupon pembagian sembako gratis yang berserakan. Kupon tersebut juga berisi gambar pasangan cagub dan cawagub Sumut yang didukung PKS.

Hingga kini Polsek Sunggal masih menyelidiki motif dan siapa pelaku kampanye hitam pada masa tenang ini. Partai Keadilan Sejahtera dalam Pilkada Gubernur Sumatera Utara mendatang mengusung calon pasangan Gatot Pujunogroho dan Tengku Erry Nuradi.(Myc)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.