Sukses

VIDEO: Pertanyakan Proses Hukum Kapolsek Cabul, Demo Warga Ricuh

Seratusan warga yang tergabung dari berbagai elemen masyarakat kembali melakukan unjuk rasa terkait kasus amoral yang dilakukan oknum Kapolsek Bulukumba.

Seratusan warga yang tergabung dari berbagai elemen masyarakat kembali melakukan unjuk rasa terkait kasus amoral yang dilakukan oknum Kapolsek Bulukumba. Aksi ini terkait tindakan amoral Iptu Briston Naputuli yang merupakan Kapolsek Kecamatan Bulukumpa, Sulawesi Selatan yang diduga meniduri istri bawahannya di asrama Polisi Bulukumba pada Rabu 27 Februari lalu.

Aksi berlangsung ricuh saat sejumlah massa mencoba masuk dan melakukan unjuk rasa di halaman Polres. Saling dorong antara aparat pun tak terhindarkan.

Para penggunjuk rasa yang kebanyakan merupakan keluarga korban Bripka Rafiuddin ini nekat masuk karena ingin bertemu langsung dengan Kapolres untuk mempertanyakan sejauh mana proses hukum yang dilakukan pihak kepolisian untuk menjerat Iptu Briston.

Sambil membawa spanduk kecaman sepanjang satu meter yang mengecam tindakan amoral yang dilakukan Kapolsek, massa juga menuntut agar Kapolsek segera dicopot dari jabatannya. Gagal menemui Kapolres akhirnya para pengunjuk rasa melanjutkan orasinya di depan kantor Polres Bulukumba.

Para demonstran memberikan mosi tidak percaya kepada Kapolres Bulukumba karena diduga menutupi kasus yang tengah terjadi di tubuh kepolisian itu.(Myc)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini