Nyam! Dahlan Iskan Santap Cumi Balado di Warteg Tebet

  • Politik
  • 0
  • 05 Mar 2013 20:34
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tiba-tiba datang ke Warteg Mojok (Warmo) yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013) malam. Dahlan datang dengan menggunakan mobil dinasnya bernomor polisi B 1193 RFS.

Dengan didampingi beberapa orang stafnya dari Kementerian BUMN, dahlan yang menggunakan kemeja putih celana bahan hitam ini berjalan masuk kedalam warteg tersebut. Namun, langkah Dahlan sempat terhenti lantaran banyak warga masyarakat yang memintanya untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Setibanya di dalam warteg, Dahlan langsung memesan makanan kesukaannya, dengan menu sate udang, cumi balado, perkedel, teri kacang dan sayur kacang panjang serta meminta teh tawar hangat sebagai minumnya.

Dahlan yang juga merupakan mantan Dirut PLN ini menjelaskan, dirinya juga sering makan di warteg, tak hanya di luar kantor, tetapi juga di warteg dan kantin dalam kantor bersama dengan para karyawannya.

"Biasa saja saya makan di warteg, saya kalo di kantor makannya itu di kantin belakang. Saya juga sering makan di warteg kok," kata Dahlan.

Dahlan juga menjelaskan, dirinya tidak setiap saat makan di restoran-restoran mewah yang biasa dikunjungi oleh para pejabat negara lainnya. Menurutnya, dalam hidup itu harus penuh dengan fariasi terutama dalam memilih lokasi tempat makan.

"Orang kan hidup harus penuh fariasi, kalo makan di retoran terus kan bisa bosan. Kalau makan di warteg nanti dibilang pencitraan," imbuhnya. (Mut)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler