Sukses

VIDEO: Pelaku dan Korban Pelecehan di SMA 22 Diduga Lebih Dari 1

Komnas PA kembali mendapat temuan yang mengejutkan. Komnas menduga korban dan pelaku pelecehan di SMA 22 Jakarta lebih dari 1 orang.

Komnas Perlindungan Anak kembali mendapat temuan yang mengejutkan. Komnas menduga korban dan pelaku pelecehan di SMA 22 Jakarta lebih dari 1 orang. Setelah digegerkan dugaan pelecehan seksual terhadap MA, siswi kelas 3 SMA 22 Jakarta oleh wakil kepala sekolahnya, Taufan, aktivitas belajar mengajar di SMA ini kembali normal.

Taufan yang diduga melakukan pelecehan sudah dibebastugaskan hingga kasusnya selesai. MA juga tidak masuk sekolah karena diberi keleluasaan untuk tidak masuk sekolah dulu.

Namun Komnas Perlindungan Anak kembali mendapat temuan yang mengejutkan. Menurut Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, dari hasil investigasi, diduga pelaku dan korban yang dilecehkan di sekolah itu lebih dari 1 orang.

MA mengaku telah dilecehkan oleh Taufan, guru yang juga Wakil Kepala Sekolah SMA 22 hingga 4 kali. MA tidak berani menolak keinginan Taufan karena diancam akan mendapat nilai jelek dan ijazahnya akan ditahan. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.