Ciri Korban Mutilasi di Tol, Hidung Pesek dan Berkuteks Hitam

  • Peristiwa
  • 0
  • 05 Mar 2013 16:16

mutilasi-cawang-korban130305b.jpg
Potongan-potongan tubuh korban mutilasi yang dibuang di sepanjang ruas tol Jakarta-Cikampek di sekitar Bekasi sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Bagian kepala korban mutilasi sudah ditemukan di dalam bungkusan plastik hitam dalam kondisi terikat.

Dari bagian-bagian tubuh yang tercecer dan diduga sengaja dibuang pelakunya itu, ciri wajah korban masih bisa dikenali. "Mayat tanpa identitas ini diketahui berciri-ciri hidung pesek," kata Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolres Jakarta Timur, Ajun Komisaris Polisi Diah T Agustina di Jakarta, Selasa (5/3/2013).

Lokasi temuan potongan-potongan tubuh itu pada radius dari KM 02+000 sampai KM 03+800. Di titik 02+000 ditemukan paha kanan dan kaki kanan. KM 02+200 yaitu bagian dada yang terbelah di bagian tengah dan tangan kiri dan kanan.

Di KM 2+300 kaki dan paha kiri dan bungkus kresek hitam. KM2+500 tulang ekor dan beberapa bagian usus, juga kulit perut. Serta di KM 3+700 kepala korban dalam kondisi gundul dengan mulut disumpal rambut.

"Usia diperkirakan antara 25 tahun, masih muda. Dari potongan tubuh terlihat agak pendek. Pada bagian hidung pesek. Dan ada ciri kuteks warna hitam di jempol kiri kaki hanya di bagian jempol," ujar Diah.

Saat ini baru satu keluarga yang mencoba mengenali ciri-ciri korban mutilasi di RS Cipto Mangunkusumo. Dari keluarga yang datang, belum bisa memastikan itu anggota keluarganya. (Ism)

Credit: Ism

Terpopuler