Sukses

Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Pintu Air Manggarai

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Pintu Air Manggarai, Jaksel. Diduga, korban tewas sejak empat hari silam, mengingat kondisinya sudah membusuk.

Liputan6.com, Jakarta: Sesosok mayat tak dikenal ditemukan warga terapung di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (11/4). Mayat laki-laki yang berusia 30-an itu diperkirakan tewas sejak empat hari silam. Dugaan tersebut dibuktikan karena kondisinya yang sudah membusuk.

Penemuan ini berawal ketika warga dikejutkan teriakan seorang pejalan kaki yang melihat mayat laki-laki tersangkut di pintu air Sungai Ciliwung. Mayat itu ditemukan tak mengenakan celana. Sedangkan di badannya melekat tiga lapis baju. Dari pakaian yang dikenakannya, pria tersebut diduga berprofesi sebagai tukang ojek. Akhirnya, penemuan ini oleh warga dilaporkan ke kepolisian.

Setiba di lokasi, polisi dibantu masyarakat langsung mengevakuasi mayat tersebut. Dalam pemeriksaannya, polisi tak menemukan identitas apa pun pada tubuh korban. Untuk kepentingan penyelidikan, akhirnya mayat itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.(ORS/Budi Rachmat dan Andi Azril)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini