Sukses

VIDEO: Dugaan Seks Oral, Guru Taufan dan Siswi M Tidak Sekolah

Guru dan murid yang tersangkut dugaan kasus seks oral di sebuah SMA Negeri di Matraman tidak masuk sekolah.

Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan guru Biologi, Taufan (46) terhadap siswinya, M (17) masih terus diselidiki polisi. Kini, keduanya tampak tak hadir di sekolahnya yang berada di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Guru Taufan yang juga Wakil Kepala Sekolah (Wakepsek) SMA Negeri tersebut tidak masuk karena sudah dinonaktifkan dari jabatan sebagai wakepsek maupun sebagai guru.

Sedangkan Siswi M tidak masuk sekolah karena Dinas Pendidikan DKI Jakarta memberikan keleluasaan untuk menenangkan diri.

Siswi M sebelumnya mengaku telah dipaksa melakukan oral seks gurunya itu sebanyak 4 kali di tempat berbeda-beda. Dia juga merasa terpaksa mengikuti gairah seks gurunya tersebut karena diancam ijazahnya akan ditahan.

Guru Taufan membantah semua pengakuan Siswi M tentang pelecehan seksual yang dituduhkan. Bantahan ini sempat membuat Siswi M menangis histeris. Kasus ini pun tengah didalami pihak kepolisian. (Sah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini