Sukses

Polisi: Pelaku Mutilasi di Tol Cawang Bukan Profesional

Dari hasil penyelidikan awal, polisi menduga kuat pelaku bukanlah pemutilasi profesional.

Polisi memastikan bagian-bagian tubuh manusia yang tercecer di sepanjang bahu jalan ruas tol Jakarta-Cikampek arah Bekasi merupakan korban mutilasi. Dari hasil penyelidikan awal, polisi menduga kuat pelaku bukanlah pemutilasi profesional.

"Mutilasi tidak dilakukan oleh pelaku yang profesional. Karena di bagian tangan kanan dan paha ada bekas cecel (luka gores atau sayat), tidak rapi," kata Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Mapolrestro Jakarta Timur, AKP Diah T Agustina di kantornya, Selasa (5/3/2013).

Potongan-potongan tubuh itu ditemukan di bahu jalan tol dari KM 02+000 hingga 03+800 dalam kondisi terpisah-pisah menuju arah Bekasi atau Cikampek. Polisi memastikan korban adalah seorang wanita yang berusia sekitar 25 tahun.

Penemuan pertama di KM 0,200 ditemukan sebelah kaki, KM 2,200 berupa satu buah tangan, masih di KM 2,200 ditemukan tangan lainnya, di KM 2,600 ditemukan kaki, terakhir ditemukan kepala di dalam plastik yang sudah diikat dengan tali rapia di KM 3,800.

"Ditemukan di bahu jalan tol. Ada juga yang hampir ke tengah jalan tol, tapi belum ada yang kelindes kendaraan," ujar Diah. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini