Sukses

VIDEO: Cabuli 4 Adik Tiri dan Ibu Kandung, Pemuda Ditangkap

Tersangka TIY, warga Gedongtengen, Yogyakarta, dilaporkan keluarga karena mencabuli 4 adik tiri dan ibu kandungnya selama beberapa tahun.

Seorang pemuda pengangguran digelandang ke Polres Yogyakarta karena dilaporkan keluarga mencabuli 4 adik tiri dan ibu kandungnya. Kelakuan bejat ini dilakukan tersangka selama bertahun-tahun akibat sering melihat video porno dari internet sehingga tidak bisa menahan hawa nafsu.

Kepada petugas, Senin (4/3/2013), tersangka TIY pengganguran yang hanya tamatan SD ini mengaku tidak bisa menghitung perilaku bejatnya. Ia hanya ingat waktu pertama kali mencabuli adik tiri perempuan yang paling besar saat korban masih duduk dibangku kelas 6 SD. Korban kini sudah kelas 3 SMP.

Tersangka mempunyai 4 adik tiri, 3 perempuan masing masing berumur 13, 11 dan 9 tahun. Dan adik lelaki tiri yang berumur empat tahun juga disodomi. Semua adiknya tidak berani melawan karena selalu diancam tersangka. Pemuda paruh baya ini juga mengaku sudah 15 kali mencabuli ibunya ketika korban sedang tidur.

Aksi bejatnya terungkap setelah kerabat dekat melihat korban sering meringis kesakitan. Pemuda paruh baya ini pun ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Selain dijerat pasal perkosaan, tersangka juga akan dijerat pasal perlindungan anak karena semua korban masih di bawah umur.

"Tersangka akan dijerat pasal perkosaan serta pasal perlindungan Anak. Petugas juga akan mendalami kasus ini dengan melakukan tes kejiwaan terhadap tersangka yang juga memperkosa ibu kandungnya," jelas Kasat Reskrim Polrestabes Yogjakartam, Kompol Dodo Endro Kusumo. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini