Sukses

VIDEO: Keluarkan Air Mata Darah, Balita Cila Dirawat

Cila Meylani, balita di Majalengka, Jabar, mengeluarkan air mata darah saat menangis. Namun, dari pemeriksaan, semua organ tubuh Cila dalam batas normal.

Kejadian aneh menimpa seorang balita bernama Cila Meylani, warga Desa Bojong, Majalengka, Jawa Barat. Ia kerap mengeluarkan darah dari sudut matanya saat menangis. Bahkan, darah dikabarkan juga keluar melalui hidung dan telinganya.

Peristiwa menggemparkan ini membuat empati pihak Pemkab Majalengka. Cila pun dibawa ke Rumah Sakit Cideres, Majalengka, dengan semua biaya perawatan ditanggung pemerintah daerah.

Anehnya, saat dirawat di kamar isolasi, Cila sama sekali tidak terlihat sakit. Ia tampak ceria bermain dengan teman sebayanya. Saat menangis pun dia tidak mengeluarkan air mata darah. Hal ini membuat dokter yang merawat belum bisa memastikan penyakit yang diderita Cila.

"Sampai hari ini darah sama sekali tidak keluar dari matanya. Dari pemeriksaan, kondisinya semua dalam batas normal," jelas Vivi, dokter spesialis mata yang merawat Cila.

Kendati demikian, pihak rumah sakit sudah membentuk tim khusus untuk mendiagnosa penyakit Cila. Orangtua Cila pun berharap agar sakit anaknya bisa disembuhkan.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.