Sukses

VIDEO: 3 Pekan Hilang, Kakak Beradik Belum Juga Ditemukan

Pencarian yang dibantu ratusan warga secara bergiliran hingga ke perkebunan sawit belum juga membuahkan hasil.

Kakak beradik siswa sekolah dasar yang telah menghilang selama 3 pekan, belum juga ditemukan. Mereka hilang saat bermain usai pulang sekolah.

Kedatangan kerabat dan tetangga tidak juga meredakan kegundahan Sulistiawati yang kehilangan dua anaknya di Desa Palembaja, Kikim Timur, Kabupaten Lahat, Sumut. Kesedihan menggelayutinya selama 3 pekan terakhir karena 2 buah hatinya yang menghilang belum juga jelas rimbanya.

Tak hanya keluarga yang kehilangan, teman-teman mereka di sekolah juga merindukan keduanya. Mahesya Rani (9) dan Rio Renaldi (5) diketahui bermain bersama teman-temannya sepulang sekolah sebelum menghilang 3 pekan lalu.

Pencariannya dibantu ratusan warga secara bergiliran hingga ke perkebunan sawit. Lokasi itu diperkirakan menjadi tempat keduanya menghilang. Tapi pencarian belum juga membuahkan hasil.

"Setiap ada motor, aku berhentikan dan aku tanya, lihat anak-anak enggak," kata Sulistiawati, ibu dari kedua bocah itu sedih saat ditemui Liputan 6 SCTV di Lahat, Senin (4/3/2013).

Diduga keduanya bermain mengikuti alat berat yang melintas di depan rumah. Namun ada pula yang melihat keduanya dibawa seseorang dengan sepeda motor. Keluarga khawatir anak yang mereka kasihi menjadi korban sindikat jual-beli anak.

Dalam kebingungan itu, asa tetap hidup dalam diri sang ibunda yang terus menanti kepulangan anak-anaknya.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini