Sukses

Jokowi Bahas Masterplan Transportasi Jabodetabek di Kemenhub

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendatangi Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin (4/3/2012).

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendatangi Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin (4/3/2012). Pria yang akrab disapa Jokowi itu akan mengikuti rapat yang membahas soal pembangunan transportasi darat di kawasan Jabodetabek dengan Dirjen Perhubungan Darat dan Dirjen Perkeretaapian.

"Kita mau bahas mengenai pembangunan Masterplan di Jabodetabek, omongin masalah kereta api, keterpenuhan angkutan umum dan segala macam," ujar Jokowi saat tiba di kantor Kementerian Perhubungan.

Selain dihadiri oleh Dirjen perhubungan Darat Suroyo Alimoeso dan Dirjen Perkeretaapian Tunjung Indrawan, rapat juga di hadiri oleh Wakil Menteri perhubungan Bambang Susantono.

Tidak hanya Jokowi, pimpinan daerah lain juga turut hadir dalam rapat tersebut, di antaranya dari Kabupaten Tangerang, Pemprov Banten, Walikota Tangerang Selatan, dan Walikota Bogor. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.