Sukses

VIDEO: Diduga Dibunuh Teman, Preman Tewas Bersimbah Darah

Seseorang yang diduga preman terminal bus di Situbondo, Jawa Timur ditemukan tewas di sebuah kamar mandi losmen.

Seseorang yang diduga preman terminal bus di Situbondo, Jawa Timur ditemukan tewas di sebuah kamar mandi losmen. Saat ditemukan, kondisi korban tidak menggunakan pakaian. Diduga pria bertato tersebut tewas dibunuh usai pesta pil koplo.

Setelah mendapat laporan dari karyawan Losmen Surabaya di Jalan Wijaya Kusuma, Situbondo, Jawa Timur anggota Sabhara mendatangi lokasi kejadian. Korban diketahui bernama Andi Arisona 27 tahun warga kelurahan setempat. korban ditemukan tewas tanpa busana di kamar mandi losmen. Saat tim identifikasi polres setempat menggelar olah kejadian perkara ternyata menemukan belasan butir pil trex dan pil dextro.

Kamar losmen terlihat berantakan dan terdapat bercak darah. Menurut tamu losmen yang berada di depan kamar korban, sekitar jam dua dini hari hingga jam empat terdengar keributan dari dalam kamar.

Polisi mengamankan enam rekan korban untuk dimintai keterangan. Diduga tewasnya pria bertatoo tersebut karena dibunuh temannya usai pesta pil koplo.

Jasad korban dibawa ke rumah sakit umum daerah setempat untuk dilakukan otopsi. Sedang polisi masih mengejar seorang teman korban yang diduga pelaku pembunuhan. (izn)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.