Sukses

VIDEO: Waduh! Pertandingan Persija VS Persib Ricuh

Kericuhan antar-suporter terjadi sebelum partai panas Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di stadion Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

Kericuhan antar-suporter terjadi sebelum partai panas Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di stadion Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (3/3).

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Senin (4/3/2013), kericuhan bermula saat mobil barakuda yang membawa suporter Persija dilempari batu oleh suporter Persib Bandung ketika tiba di stadion.

Keributan pun berlanjut ketika suporter Persib Bandung mengeroyok seorang suporter berkaos orange yang diduga pendukung Persija. Banyaknya massa membuat aparat kepolisian kewalahan. Beruntung polisi bisa menyelamatkan korban yang langsung diamankan ke dalam truk pasukan Pengendali Massa (Dalmas). 

Selain itu, aparat kepolisian juga menangkap salah seorang yang diduga provokator yang sempat melakukan perlawanan saat hendak ditangkap.

Beruntung hingga akhir pertandingan situasi dapat dikendalikan oleh aparat kepolisian, yang dibantu oleh tim TNI yang berjaga di area stadion. (Izn/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini