Sukses

Ada Agenda Lain, Hatta Belum Deklarasikan Diri Jadi Capres 2014

Ia berdalih partainya belum merumuskannya ke arah capres, lantaran masih ada agenda yang dibahas.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa mengaku belum waktunya mendeklarasikan diri sebagai calon presiden. Ia berdalih Partainya belum merumuskannya ke arah capres, lantaran masih ada agenda yang dibahas.

"Saya belum sampai ke situ. Masih banyak agenda lain yang harus diselesaikan," kata Hatta di Jakarta, Minggu (3/3/2013) malam.

Ia menjelaskan bahwa dalam konsolidasi dengan para kader dan fungsionaris PAN yang menduduki jabatan di Pemerintahan Daerah, tidak dilakukan untuk membahas capres atau cawapres yang akan diusung PAN jelang Pilpres 2014 mendatang.

Sementara menanggapi sinyalemen Partai Kebangkitan Bangsa yang memasukkan Hatta sebagai capres yang pantas diusung, Menteri Perekonomian itu nampak sumringah.

"Terima kasih pada PKB, Bagus, politik kan harus bahu-membahu. Kita bersama-sama membangun politik yang sehat," ucap dia.

Meski demikian dirinya enggan menjelaskan lebih jauh, apakah sudah ada komunikasi politik antara PAN dengan PKB terkait pencapresan dirinya. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.