Sukses

VIDEO: 5 Ribu Warga Bandung Ikuti Jalan Sehat SCTV

Sekitar 5 ribu warga Kota Bandung Jawa Barat dan sekitarnya antusias mengikuti agenda tahunan SCTV, yaitu Jalan Sehat Tolak Angin Karnaval SCTV 2013.

Sekitar 5 ribu warga Kota Bandung Jawa Barat dan sekitarnya antusias mengikuti agenda tahunan SCTV, yaitu Jalan Sehat Tolak Angin Karnaval SCTV 2013. Peserta yang ikut berjalan kaki menempuh jarak sejauh 10 kilometer.

Jalan kaki dimulai dari Lapangan Tegalega dan menyusuri sejumlah ruas jalan protokol di Kota Bandung, Minggu (3/3/2013). Antara lain Jalan Peta, Karapitan, Lengkong Besar, Asia Afrika, Jalan Otista, dan berakhir kembali di Lapangan Tegalega.

Para peserta berjumlah ribuan orang sudah berkumpul sejak pagi. Tak hanya untuk berolahraga, mereka juga berniat meramaikan acara jalan sehat. Jalan sehat dilepas Dandim Kota Bandung Kolonel Infanteri Ujang Sudrajat.

Kegiatan tahunan di Kota Bandung ini merupakan rangkaian awal dari roadshow Tolak Angin Karnaval SCTV. "Tahun ini di Kota Bandung kembali menyusul nanti dilaksanakan di 5 kota lain," ujar Group Product Manager Tolak Angin Retno Widawati. Kota-kota itu antara lain Semarang dan Yogyakarta.

Selain berolahraga pagi, para peserta juga berkesempatan meraih hadiah beragam doorprize dari barang elektronik hingga sepeda motor.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.