Sukses

VIDEO: Bus Rombongan Pernikahan Ditabrak Kereta, 8 Luka

Bus itu diduga memaksa melewati perlintasan kereta meski pintu perlintasan mulai tertutup dan sinyal kereta berbunyi.

Berhati-hatilah bila melewati perlintasan kereta. Minggu (3/3/2013), sebuah bus yang membawa rombongan orang yang hendak ke pesta pernikahan hancur karena ditabrak kereta di pintu perlintasan Rawa Jati, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Tapi 8 penumpang bus nahas itu menderita luka-luka.

Peristiwa ini berawal saat rombongan orang yang hendak menghadiri pesta pernikahan di Pasar Minggu menyewa sebuah bus kopaja. Saat melintasi perlintasan kereta api di perlintasan Rawa Jati, bus itu diduga memaksa melewatinya meski pintu perlintasan mulai tertutup dan sinyal kereta berbunyi.

Sebelum seluruh badan bus melintasi rel, kereta api lewat. Tabrakan pun tak terelakkan lagi. Kereta yang melintas menabrak bagian belakang bus.

Akibat kejadian ini, 8 orang mengalami luka-luka. Seluruh korban saat ini dirawat di RS Siaga Pasar Minggu dan RS JMC di kawasan Buncit, Jakarta Selatan. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.