Sukses

VIDEO: Durian Goreng, Cara Baru Menikmati Durian

Buat para penikmat durian, sekarang ada suguhan yang berbeda dari yang buah legit ini. Namanya durian goreng.

Buat para penikmat durian, sekarang ada suguhan yang berbeda dari yang buah legit ini. Namanya durian goreng. Menu yang cukup unik ini bisa ditemukan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Cara membuat durian goreng ternyata cukup mudah. Daging buah durian yang sudah lepas dari biji dibalut dengan kulit lumpia, lalu digoreng dengan adonan tepung. Pilihannya ada durian goreng original dan mix dengan cokelat.

Sensasi rasa baru nan lezat saat menikmati durian goreng akan terasa. Inilah yang membuat para pengunjung yang baru pertama kali menyantap durian goreng ini langsung jatuh hati.

Tak hanya durian goreng saja. Pengunjung juga akan diberikan suguhan menu unik lainnya. Selain durian, disediakan juga minuman hangat yang juga diolah dengan bahan durian. Minuman ini namanya wedang ronde durian.

Awalnya sang pemilik tempat hanya coba-coba membuat menu ini. Tetapi, ternyata mendapat sambutan baik dari para pelanggan.

Nah, buat yang ingin mencoba, harga yang ditawarkan hanya Rp 30 ribu untuk 5 potong durian goreng. Sementara itu, untuk 3 durian goreng hanya Rp 18 ribu (Izn)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.