VIDEO: Gedung DN 01 Bojong Ciamis Ambruk, Tidak Ada Korban Jiwa

  • Peristiwa
  • 0
  • 03 Mar 2013 05:36

sekolah-ambruk130303a.jpg
Diduga kwalitas bahan baja ringan yang tidak sesuai dengan standar dua ruangan belajar di sekolah dasar negeri satu bojong mengger di kabupaten ciamis jawa barat tiba-tiba saja ambruk padahal bangunan sekolah tersebut/ baru saja selesai di perbaiki.

Bangunan SDN 01 bojong Ciamis, Jawa Barat Mengger ambruk, tidak ada hujan tidak ada angin secara mendadak dua ruang kelas siswa SD Negeri Satu Bojong Mengger kecamatan Cijeungjing kabupaten Ciamis, Jawa Barat ini tiba-tiba ambruk beruntung peristiwa itu terjadi pada Sabtu (02/02/13) shubuh, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Seluruh atap baja ringan di dua ruangan belajar kelas lima dan enam ambruk dan menimpa sejumlah fasilitas sekolah yang ada dibawahnya.

Dengan menggunakan dana bantuan bencana dari Dinas Cipta Karya membuat komite serta para guru terkejut, pasalnya rehab bangunan untuk mengganti bagian atap  saja menelan biaya hampir 300 juta.

untuk menghindari jatuhnya korban/ polisi memasang garis batas polisi.

Setelah peristiwa itu  kegiatan belajar terpaksa digabung satu ruang kelas dipakai untuk dua kelas, kini para murid dan guru masih khawatir dan ketakutan jika bangunan lainnya tiba-tiba menyusul amruk saat para siswa sedang menjalani proses belajar. (FIK)




Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler