Sukses

VIDEO: Semarang Banjir, Lalu Lintas Terganggu

Setelah diguyur hujan sejak Jumat (01/03/13) malam sejumlah permukiman di kota Semarang,Jawa Tengahterendam banjirsebagian jalan raya juga tergenang sehingga lalu lintas terganggu banyak kendaraan mogok.

Setelah diguyur hujan sejak Jumat (01/03/13) malam sejumlah permukiman di kota Semarang, Jawa Tengah terendam banjir sebagian jalan raya juga tergenang sehingga lalu lintas terganggu banyak kendaraan mogok.

Beginilah situasi di Desa Karanganyar, Muktiharjo Kidul, Kecamatan pedurungan Semarang sabtu (02/03/13) kemarin puluhan rumah tergenang hingga ketinggian 1 meter,ini membuat warga tak bisa beraktivitas leluasa seperti biasa.

Sepekan terakhir banjir seperti ini sering melanda pedurungan Semarang warga menduga banjir tersebut terjadi akibat adanya proyek pembuatan rel ganda.

Selain menggenangi permukiman banjir juga menggenangi segian ruas jalan raya seperti jalan Gajah dan jalan Majapahit di jalan ini genangan air mencapai hampir 1 meter. Lalu lintas pun tersendat karena kendaraan tidak bisa melintas sebagian kendaraan yang dipaksa menerjang air akhirnya mogok.

Entah sampai kapan kota Semarang ini terbebas dari banjir pemerinta yang lamban menangani bencana banjir ini membuat para warga yang tinggal di permukiman berdekatan dengan sungai selalu was-was jika hujan turun hingga sabtu sore banjir di desa Karanganyar dan jalan gajah belum surut sepenuhnya.(FIK)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini