Cabuli Istri Bawahan, Kapolsek Ditahan Polda Sulsel

  • Peristiwa
  • 0
  • 02 Mar 2013 19:26

tangkap-borgol121128c.jpg
Citra kepolisian kembali tercoreng. Seorang oknum kepala kepolisian sektor (kapolsek) di wilayah hukum Kepolisian Resor Bulukumba, Sulawesi Selatan, berpangkat ajun inspektur polisi satu (Aiptu), nekat melakukan tindakan asusila. Ironisnya, itu dilakukan terhadap istri polisi yang tak lain adalah bawahannya di Polres Bulukumba.

Perilaku anggota kepolisian ini mengundang amarah masyarakat. Puluhan anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang mendatangi Markas Polres Bulukumba, Sabtu (2/3/2013), mengecam keras tindakan oknum kapolsek ini. Mereka juga meminta Kapolres Bulukumba segera memproses secara hukum dan memecat kapolsek bejat tersebut.

Pengunjuk rasa juga mengancam Kapolres Bulukumba, jika dalam rentang waktu 3x24 jam sang kapolsek tidak diproses secara hukum dan institusi, mereka akan membawa massa yang lebih banyak.

Perbuatan terlarang itu terjadi Rabu (27/2) petang, di rumah dinas sang kapolsek di Asrama Polres Bulukumba. Kini tersangka sudah diamankan Divisi Propam Polda Sulsel untuk menghindari amuk massa dari keluarga bawahannya.(Ado)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler