Sukses

Nachrowi Ramli: Berpihak ke Betawi, Jokowi-Ahok Telah Lulus

Ketua Umum Bamus Betawi Nachrowi Ramli mengapresiasi kehadiran Gubernur Jokowi dalam Mubes ke-6 Bamus Betawi. Jokowi-Ahok dianggap telah memperlihatkan keberpihakan kepada Betawi.

Ketua Umum Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Bamus Betawi) Nachrowi Ramli (Nara) sangat mengapresiasi kehadiran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dalam Musyawarah Besar ke-6 Bamus Betawi.

"Kita mengapresiasi kehadiran Gubernur. Kita juga sudah informasikan kepada seluruh ormas Betawi, Jokowi telah menunjukkan keberpihakan terhadap Betawi," kata Nara di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Sabtu (2/3/2013).

Selain itu, Nara juga menyampaikan ucapan selamat dan doa agar diberi kesehatan untuk pasangan Jokowi-Ahok. Sebab, sebelumnya ucapan itu hanya bisa disampaikan lewat surat kabar.

"Ketika pelantikan Bamus Betawi kita hanya ucapkan di surat kabar, sekarang kita ucapkan kepada Jokowi-Ahok yang telah lulus. Mudah-mudahan beliau berdua diberi kesehatan dan kesuksesan. Amin," ucap Nara.

Saat Pilgub DKI Jakarta tahun lalu, Nara adalah rival dari pasangan Jokowi-Ahok. Dirinya saat itu berpasangan dengan Fauzi Bowo atau Foke yang menjadi calon gubernur, sedangkan Nara adalah calon wakil gubernur.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini