Sukses

VIDEO: Pameran Reptil di Surabaya Manjakan Pengunjung Mal

Sedikitnya 32 klub atau komunitas pecinta reptil berkumpul di ajang pameran reptil bertajuk 'Morph Attack' ini.

Anda kolektor hewan reptil? Pameran hewan reptil di Surabaya, Jawa Timur ini bisa jadi tujuan berakhir pekan Anda. Sedikitnya 32 klub atau komunitas pecinta reptil berkumpul di ajang pameran reptil bertajuk 'Morph Attack' ini.

Di sana terdapat berbagai reptil langka dan unik yang bisa dikembangbiakkan dan dijual dengan harga puluhan juta rupiah. Ada kura-kura darat dan air, biawak, kadal, kodok, gecko, iguana, landak hedgehog, biawak savana hingga  aneka jenis ular seperti pyton molurus, phyton retik, dan blood phyton.

Ada juga kadal naga dari Afrika. Kadal ini sangat unik dan langka karena kulitnya bersisik seperti naga.

Reptil-reptil sangat eksotik karena memiliki keindahan warna dan corak serta bentuk tubuh yang unik.
Seekor kadal komodo albino misalnya. Pada tubuhnya berwarna putih dan matanya merah, harganya bisa mencapai Rp 65 juta.

Ajang pameran reptil ini rutin digelar sebagai sarana mengenalkan cinta binatang kepada masyarakat. Selain itu juga menjadi ajang berbagi informasi para penggemar reptil.

Di pameran ini Anda bisa berfoto atau sekadar berinteraksi dengan berbagai jenis reptil yang dipamerkan tanpa merasa takut. Sebab sebagian besar hewan yang dipamerkan termasuk jenis hewan yang jinak.(MyC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.