Sukses

VIDEO: Perbuatan Selingkuh Terungkap, Keluarga Korban Pindah

Pasca-perbuatan amoral seorang Kapolsek di Bulukumba, Sulawesi Selatan yang kepergok selingkuhi istri bawahannya terungkap, kini keluarga bawahannya itu memilih mengosongkan rumahnya di Asrama Polisi.

Pasca-perbuatan amoral seorang Kapolsek di Bulukumba, Sulawesi Selatan yang kepergok selingkuhi istri bawahannya terungkap, kini keluarga bawahannya itu memilih mengosongkan rumahnya di Asrama Polisi. Keluarga berharap Kapolsek Bulukumpa Iptu Briston Napituli segera dipecat.

Keluarga Bripka Rafiuddin pada Jumat (1/3/2013), mengemasi barang-barang miliknya di Asrama Polisi Polres Bulukumba. Mereka selanjutnya pindah ke rumah orangtuanya di Kecamatan Herlang, Bulukumba.

Proses pengosongan yang dijaga ketat anggota kepolisian Polres Bulukumba ini dilakukan pasca terbongkarnya perbuatan amoral Briston yang selingkuhi istri Bripka Rafiudin, bawahannya bernama Andi Nur Innah.

Keluarga Rafiuddin sangat tidak menerima perilaku Briston dan Andi Nur Innah. Rafiudin berharap Briston segera diproses hukum.

Perbuatan asusila Briston Napituli terjadi pada Rabu 27 Februari lalu. Perbuatannya dilakukan di rumah dinasnya di Kompleks Asrama Kepolisian Resor Bulukumba. Perbuatan amoral ini memunculkan reaksi keras dari masyarakat yang menuntut Briston harus segera dipecat.

Hingga saat ini pejabat Polres Bulukumba masih tutup mulut terkait kasus ini. Sementara Briston telah ditahan di Propam Polda Sulsel.(FIK)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.